Minggu, 02 September 2018

6 Alasan Menghabiskan Lebih Banyak Waktu dengan Telanjang

Pada awal pernikahan saya, suami saya dan saya sering bercanda tentang hari-hari "telanjang" di rumah. Kami masih muda saat itu, jadi jangan menilai kami terlalu banyak! Naked masih merupakan hal yang baru. Kami akan bercanda tentang menghabiskan seluruh hari dalam pakaian tidur kami, membuat pancake, bersantai, dan melakukan apa yang dilakukan oleh pasangan yang sudah menikah.

Melihat ke belakang, saya tidak bisa menahan tawa pada gagasan kami tentang kebahagiaan yang tertanam. Setelah hampir 10 tahun menikah dan empat anak, hari-hari "telanjang" kami terlihat sedikit berbeda dari biasanya. Tetapi tidak peduli usia, status perkawinan, atau jenis kelamin Anda, masih lebih baik untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan telanjang.

Berikut adalah beberapa alasan untuk merayakan menghabiskan lebih banyak waktu dalam setelan ulang tahun Anda.
1. Untuk menjadi lebih nyaman dengan tubuh Anda

Banyak wanita berjuang dengan masalah citra tubuh, terutama setelah memiliki anak. Sebagian besar dari kita semua terlalu akrab dengan "trik" yang membantu kita menghindari melihat diri telanjang kita sepenuhnya. Ada penghindaran cermin menyeluruh (jangan lihat!), Penolakan untuk memasang cermin ukuran penuh (hanya di atas dada, tolong!), Dan "bungkus handuk" cepat setelah hujan (cepat, tutup!). Saya telah menyelesaikannya sendiri, jadi saya benar-benar mengerti.

Tetapi memaksakan diri untuk menghabiskan lebih banyak waktu untuk memaksa Anda menghadapi kenyataan bahwa tubuh Anda adalah milik Anda. Tidak perlu merasa malu. Di mana pun Anda berada dalam perjalanan kesehatan Anda, tubuh kita luar biasa. Mereka membawa kita melalui kehidupan dan mereka layak untuk dihormati dan diperlakukan dengan baik, tidak dihindari dengan segala cara.

Dapatkan kenyamanan dengan benar-benar melihat tubuh Anda dan Anda mungkin merasa nyaman dengan apa yang perlu Anda lakukan untuk belajar mencintai tubuh Anda juga.
2. Untuk mendorong pemberian ASI

Jika Anda seorang ibu menyusui, menghabiskan lebih banyak waktu topless dapat membantu Anda dengan menyusui. Membiarkan payudara Anda kering setelah sesi menyusui dapat membantu menyembuhkan puting yang retak. Anda juga dapat mengurangi risiko infeksi mastitis. Membiarkan payudaraku menghabiskan waktu di udara, bukannya menjejalkannya di dalam bra ketat dengan bantalan susu yang akan direndam dengan cairan dan duduk untuk jangka waktu lama dapat mencegah infeksi.
3. Untuk mendorong keintiman

Jika Anda bermitra atau menikah, menghabiskan lebih banyak waktu di penggemar dapat secara alami mendorong lebih banyak keintiman. Meskipun mungkin ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk menjaga suasana misteri di kamar tidur, ada juga sesuatu yang bisa dikatakan untuk meringkuk di bawah selimut kulit ke kulit.

Studi menunjukkan bahwa ikatan antara ibu dan bayi selama menyusui dan kontak kulit-ke-kulit mempromosikan oksitosin, hormon “cinta”. Ternyata, hal yang sama berlaku untuk orang dewasa. Mempertahankan koneksi fisik juga menghubungkan Anda secara emosional.
4. Untuk mempromosikan kesehatan vagina

Membiarkan wilayah bawah Anda telanjang lebih sering bisa menjadi jauh lebih sehat untuk Anda. Beberapa bentuk pakaian dalam terbuat dari kain yang tidak bisa bernapas. Ini dapat membuat wanita rentan terhadap iritasi kulit dan infeksi saluran kemih (ISK). Bahkan pakaian dalam dari katun bisa menjadi tempat berkembang biak bagi bakteri, meskipun penelitian menunjukkan bahwa pakaian dalam yang terbuat dari serat sintetis memiliki risiko tertinggi terkena ISK.

Tidak mengenakan pakaian dalam di bawah gaun atau di malam hari dapat membantu keseimbangan pH vagina Anda sendiri secara alami dan membiarkan kulit Anda bernafas, terutama jika ia kesal karena mencukur atau sering menggunakan jepitan.
5. Untuk mendapatkan tidur malam yang lebih baik

Salah satu cara paling efektif untuk mendapatkan tidur malam yang lebih baik adalah menurunkan suhu tubuh Anda. Anda tidak hanya akan memiliki kualitas tidur yang lebih tinggi, tetapi pekerjaan yang dapat dicapai oleh tubuh Anda saat Anda tidur juga akan lebih baik. Tubuh Anda bekerja sangat keras saat Anda tertidur. Ini menyingkirkan racun, menumbuhkan sel, dan membakar kelebihan lemak. Satu penelitian bahkan menemukan bahwa menurunkan suhu tubuh Anda di malam hari - seperti, dengan tidur telanjang - dapat meningkatkan kemampuan tubuh Anda untuk membakar lemak dan meningkatkan metabolisme. Bukan hasil buruk karena lebih nyaman di malam hari, kan?
6. Untuk menjadi lebih bahagia

Ada banyak hal yang dilakukan manusia hari ini yang telah menjauhkan kita dari akar alami kita. Tetapi ternyata, kadang-kadang mengurangi kembali kebutuhan yang sebenarnya mungkin semua yang kita butuhkan untuk menjadi lebih bahagia, dan pada gilirannya, lebih sehat. Satu studi menemukan bahwa dengan hanya menghabiskan lebih banyak waktu telanjang, seorang individu dapat meningkatkan citra tubuh mereka, harga diri, dan kepuasan hidup. Kembali ke alam dalam arti yang sangat harfiah mungkin benar-benar membuat Anda menjadi orang yang lebih bahagia secara keseluruhan.
Intinya

Tentu saja, ketika menghabiskan waktu di penggemar, Anda harus melakukan apa yang terasa nyaman bagi Anda. Jika pikiran menghabiskan waktu ekstra dalam setelan ulang tahun Anda membuat Anda mudah tersinggung, maka tentu saja, jangan lakukan. Tetapi jangan terlalu sering menulis sedikit lebih sering. Dan mungkin membuat beberapa pancake saat Anda memilikinya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar